Ulasan Pengontrol Xbox Elite Series 2 Apakah Layak Dibeli pada 2022?

Ketika setelah satu tahun penggunaan, sebagian dari penutup sentuhan lembut jatuh dari Microsoft Xbox Elite Controller Series 1 saya (sesuatu yang entah bagaimana bisa saya tangani) dan begitu pula bumper dan saya harus bermain di gamepad biasa untuk waktu yang lama. bulan, saya akhirnya mengecam dan memesan Seri 2. Saya menulis ini setelah tiga hari penggunaan. Hal pertama yang menarik perhatian saya.

 

Mengapa Xbox Elite 2 Lebih Baik?

Xbox Elite 2 dilengkapi dengan baterai internal, selamat tinggal, baterai yang tidak dapat diisi ulang. Mengisi daya dari pengisi daya khusus dengan kabel UBC-C, tetapi Anda dapat mengisi dayanya langsung dari kabel. Juga, dapat diisi dalam tas jinjing.

Elite 2 mendukung Bluetooth dan tidak perlu lagi menggunakan penerima khusus untuk menghubungkan secara nirkabel ke komputer.

Permukaan pemicu sekarang bergelombang dengan baik.

Sekarang, permukaan depan juga memiliki cakupan sentuhan lembut sekarang di permukaan depan, yang bagi saya pribadi, meningkatkan sensasi sentuhan.

Ada tiga kunci pemicu posisi, bukan dua.

Desain eksterior produk jauh lebih keren.

Setelah 18 jam penggunaan, tidak diperlukan biaya tambahan.

Secara subyektif, kualitas build jauh lebih baik. Bagaimanapun, jika Anda mengguncang Xbox Seri 1, Anda dapat mendengar sedikit derak, sedangkan Seri 2 tidak membuat suara berderak saat diguncang.

 

Tampaknya jika Anda melemparkannya ke dinding, akan ada lebih banyak penyok di dinding daripada gamepad yang berantakan. Saya menahan diri untuk tidak mengujinya.

 

Ini sangat dapat disesuaikan seperti Seri 1, memungkinkan Anda untuk menyimpan dua profil pengaturan tombol yang berbeda pada pengontrol.

 

Trending  cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi android

Kelemahan:

 

Saat terhubung ke komputer melalui Bluetooth, Xbox Elite 2 tidak dapat terhubung ke mikrofon. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan penerima. Bagi saya pribadi, ini sebenarnya bukan masalah, tetapi beberapa orang mungkin menganggapnya menjengkelkan.

 

Untuk mengubah profil tombol, Anda harus menghubungkannya ke komputer dengan kabel, mengubah konfigurasi. Setelah itu, Anda dapat terus menggunakannya secara nirkabel.

 

Xbox Elite Series 2: foto

 

Pengontrol Xbox Elite 2 vs 1

Apakah harus mengganti seri 1 dengan seri 2?

 

— Sebenarnya, jika Xbox Elite 1 berfungsi dengan baik untuk Anda, maka, tidak, Anda tidak perlu melakukannya.

 

Jika Anda belum pernah memiliki pengontrol seperti itu, Anda harus beralih ke Seri 2. Memang, tidak ada pengontrol yang lebih baik di pasaran.

 

Jika Anda masih ragu apakah produk Microsoft ini benar-benar keren, lihat ulasan ini membandingkan Xbox Elite dengan gamepad lain: Steam Controller, Sony DualShock 4, Nintendo Switch Pro Controller, dan semuanya akan menjadi jelas bagi Anda.