Cara Menyimpan Story Musik di IG Tanpa Menghapus Musik

Cara Menyimpan Cerita Musik di IGInstagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling laris diunduh oleh banyak orang, terutama kaum milenial. Seringkali ketika kami menjalankan Instagram, kami menemukan cerita musik. Jadi, bagaimana cara menyimpan musik cerita IG tanpa menghapus musik?

Cerita IG sudah bisa disimpan ke galeri, tapi musik biasanya terhapus saat disimpan. Hal ini tentu sangat mengganggu, Anda tentu berharap musik yang ada di Instagram story yang diunggah juga ikut terselamatkan. Penasaran bagaimana caranya? Lihat di bawah ini!

Bahkan, untuk menyimpan story musik IG tanpa aplikasi, Anda bisa menggunakan bantuan website pihak ketiga. Selama cerita tersebut diunggah ke IG Anda atau IG teman Anda, Anda dapat dengan mudah menggunakan situs pihak ketiga untuk mengunduhnya. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya.

Bagaimana cara menyimpan story musik di ig tanpa aplikasi

Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti jika ingin menyimpan Music Stories di IG ke galeri ponsel Android atau iPhone (iOS) Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda dapat mengunduh dan menyimpannya dengan lebih mudah. Ini adalah langkah-langkah yang harus Anda pelajari.

Cara download story instagram dengan musik dan tanpa aplikasi tambahan

  1. Buka akun Instagram Anda
  2. Buat cerita IG Anda dengan musik
  3. Unggah cerita ke akun Anda
  4. Kemudian buka browser seluler favorit Anda
  5. Google Chrome dapat digunakan
  6. Buka instasaved.net/en/
  7. Ketik username Instagram Anda pada kolom yang tersedia
  8. Pilih cerita IG untuk diunduh
  9. Kemudian klik tombol Download atau Download
  10. Pilih Simpan
  11. Kemudian klik tombol Unduh lagi
  12. Tunggu prosesnya selesai
  13. Selesai
Trending  cara membuka website di hp android

Kemudian cerita IG yang berisi musik akan disimpan ke galeri Anda. Sekarang Anda bisa mengecek terlebih dahulu apakah sudah tersimpan atau belum. Buka galeri Anda, dan mainkan cerita yang baru saja Anda unduh.

Sekarang Anda tahu betapa mudahnya menyimpan Cerita Musik IG ke ponsel Anda hanya dengan beberapa langkah singkat. Jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun saat menggunakan situs web Instasaved ini.

Bahkan, banyak juga aplikasi pihak ketiga yang bisa menyimpan story musik IG ke galeri. Namun bagi sebagian orang tentu saja mengunduh aplikasi tambahan bukanlah solusi yang tepat, mengingat memori penyimpanan bisa saja penuh akibat sebagian besar aplikasi.

Memasang aplikasi tambahan tentu bisa membuat kinerja HP ​​menjadi lebih berat karena banyaknya aplikasi yang terpasang. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan situs pihak ketiga, terutama jika kapasitas memori di ponsel Anda sangat terbatas.

Padahal, masih banyak situs lain yang juga bisa Anda coba dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun untuk saat ini, instasaved adalah situs yang paling direkomendasikan sehingga Anda dapat mendownload story musik IG Anda ke galeri ponsel Anda sehingga Anda dapat menontonnya lagi saat dibutuhkan.

Jika Anda ingin menyimpan story Instagram orang lain dengan musik, Anda dapat menggunakan cara yang sama untuk menyimpan story musik di IG seperti di atas. Hanya saja username yang dimasukkan bukan username anda melainkan nama orang lain.

Mengapa Anda tidak bisa menyimpan cerita Instagram dengan musik?

Menyimpan cerita IG dengan musik yang Anda unggah sebenarnya tidak mungkin. Ini karena ada kebijakan dari Instagram sendiri. Tentu saja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pengguna tidak dapat menyimpan cerita IG dengan musik secara bersamaan.

Trending  cara memblokir website di android

Setiap aplikasi media sosial memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda dan pengguna harus mematuhinya. Namun semua ini tentunya dilakukan untuk menjaga privasi pengguna agar tetap aman dan nyaman saat menjelajah media sosial apapun.

Untuk itu, banyak situs pihak ketiga yang kini bermunculan dengan layanan untuk memudahkan pengguna Instagram mengunduh story musik IG mereka. Jadi, Anda dapat mencobanya sekarang jika Anda membutuhkannya.

Perlu kamu ketahui bahwa IG music story ini menawarkan banyak jenis musik yang bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu suka. Anda bahkan bisa menggunakan filter lucu untuk membuat story IG Anda menjadi lebih unik dan menarik di mata followers Anda.

Jadi, sekarang semuanya lebih mudah dengan bantuan internet. Cukup buka Google dan cari apa yang Anda inginkan. Ada juga tutorial cara menyimpan story IG jaman sekarang.

Cukup unggah cerita ke IG Anda, buka instasaved.net/id/, pilih cerita yang ingin Anda unduh, tekan tombol unduh, simpan ke galeri ponsel Anda, dan selesai. Padahal, Anda hanya perlu beberapa menit untuk menyimpannya.