free stats

Simak 5 Aplikasi untuk Menambahkan Followers Instagram Berikut Ini Agar Akunmu Semakin Besar

Timehoiska.net – Instagram masih termasuk media sosial yang populer. Banyak peluang yang bisa tercipta jika pemilik akun memiliki banyak pengikut, mulai dari popularitas hingga bisnis. Karena minat masyarakat yang besar, banyak aplikasi untuk menambahkan followers Instagram yang bisa membantu pengguna mengembangkan akunnya.

Jangan pernah meng-install aplikasi penambah followers instan. Cara tersebut sangat beresiko, karena biasanya akun followers-nya fiktif, dan membuat engagement akun menurun. Lain halnya dengan deretan aplikasi berikut ini yang akan menjadi tools untuk membantu penggunanya menambah followers secara sehat.

1. Followers – Unfollowers

Jika pengguna ingin mengawasi audiens akunnya, seperti siapa saja yang baru mengikuti dan berhenti mengikutinya, gunakanlah aplikasi Followers – Unfollowers. Pengguna dapat melihat dari konten seperti apakah pengikut berdatangan dan berinteraksi, sehingga pengguna bisa fokus membuat konten sesuai minat audiens.

Aplikasi berukuran 16 MB ini juga dapat mendeteksi ‘ghost follower’, yaitu akun yang mengikuti namun tidak pernah berkomentar ataupun like. Tampilannya sederhana dan bisa melakukan unfollow beberapa akun sekaligus. Untuk menggunakan aplikasi ini, siapkan perangkat Android minimal 5.0 ke atas.

2. Crowdfire

Aplikasi Crowdfire dapat membantu penggunanya menaikkan jumlah followers dengan memberi pengguna informasi yang diperlukan mengenai pengikut dan aktivitasnya. Aplikasi ini juga membantu penggunanya menjadwalkan postingan akunnya, membantu mengunggahnya sesuai jadwal. Konsisten membuat postingan juga dapat membantu menaikkan jumlah followers lho!

Aplikasi ini bisa pengguna dapatkan secara gratis, namun jika ingin leluasa menggunakannya, tersedia paket berlangganan 1 bulan atau 12 bulan. Cukup menyediakan Android 5.0 ke atas, aplikasi berukuran 15 MB ini akan mengingatkan penggunanya menjadi kreator yang konsisten mengunggah karya-karyanya.

Trending  Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition Tampil Indonesia Banget

3. Autohash

Autohash adalah aplikasi untuk menambahkan followers Instagram yang otomatis menambahkan hashtag paling relevan untuk postingan agar sesuai dengan algoritma Instagram. Jadi, pengguna tidak perlu melakukan riset terlalu panjang. Hashtag akan membantu postingan pengguna dilihat orang-orang yang berminat dengan hashtag tersebut.

Semakin sesuai algoritma Instagram, kesempatan memperoleh follower akan semakin besar. Dengan aplikasi berukuran 3 MB yang bisa digunakan pada Android 3.0 ke atas ini, algoritma Instagram dapat dengan mudah ditaklukkan. Aplikasi ini juga bisa membantu pengguna mencari hashtag sesuai lokasi.

4. Ins-Followers by Hashtags

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan berbagai hashtag yang bisa pengguna aplikasikan pada postingannya. Pengguna Instagram bisa menemukan postingan pemilik akun dengan tuntunan dari semua hashtag yang ada. Followers akan mengikuti akun dengan sendirinya karena pemilihan hashtag sudah tepat sasaran.

Ins-Followers by Hashtags ini bisa pengguna unduh di Google Play Store dengan ukuran download hanya 6 MB saja. Syarat perangkatnya pun mudah, cukup gunakan Android minimal versi 5.0 ke atas. Pastikan untuk mengunduh aplikasi yang dirilis oleh Ward Page.

5. Real Followers & Likes via Tag

Caption adalah komponen postingan yang terkadang membuat bingung pengguna Instagram. Gambar yang diposting sudah menarik, namun pengguna kebingungan memasukkan caption yang tepat. Nah, aplikasi Real Followers & Likes via Tag ini memberikan ide caption berupa quotes tak lupa hashtag pendukungnya.

Terdapat 10.000 lebih kutipan dari 30 kategori yang siap digunakan. Gabungan dari gambar yang bagus, caption yang menarik, hashtag yang sesuai, akan menambah jumlah pengikut dengan lebih ‘real’. Sediakan memori 14 MB dan Android minimal 5.0 untuk menikmati aplikasi ini.

Trending  Cara Download Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah Dipraktekkan!

Itulah 5 aplikasi untuk menambahkan followers Instagram yang dapat membantu akun Instagram semakin besar dengan cara yang sehat. Lebih baik memperoleh penambahan followers secara bertahap dibandingkan dengan ‘membeli’-nya. Followers akan lebih loyal dan akan ikut membantu menaikkan engagement berkat interaksinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.