4 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2022

Timehoiska.net – Anda tidak bisa hanya menggunakannya untuk mendengarkan lagu. Headset Bluetooth praktis untuk membuat dan menerima panggilan yang membuat perpindahan benar-benar mudah.

Namun karena semakin banyak orang lebih suka menggunakan headset Bluetooth semakin banyak pula perusahaan yang memproduksi headset ini dengan fitur yang lebih menarik.

Nah itulah yang kadang membuat orang bingung menentukan pilihan. Merek headset Bluetooth mana yang terbaik?

Kami mengambil kesempatan ini untuk membahas merek headset Bluetooth terbaik. Mari kita dengarkan bersama!

Berikut beberapa rekomendasi merek headset bluetooth terbaik yang bisa dipilih dilansir dari berbagai sumber.

  1. Xiaomi MiFa X3

Merek headphone bluetooth terbaik yang akan kita bahas pertama kali adalah produk Xiaomi yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Headset Bluetooth yang benar-benar unik Headset ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan desain yang cukup kokoh berbalut plastik hitam glossy Xiaomi pun mengklaim salah satu produk andalannya ini tahan air meski tidak memiliki sertifikasi IPX4. Tanda-tandanya juga sangat kuat seperti yang Anda tahu. Karena terdapat sensor sentuh yang dapat digunakan untuk mengontrol penggunaan dan wireless charging dengan daya tahan baterai hingga 32 jam.

Bagaimana dengan audionya? Jelas tidak perlu bertanya lagi. Suara termasuk bass yang kuat dan keseimbangan yang vokal juga memberikan kejelasan. Hanya saja salah satu merk headset bluetooth papan atas ini kurang cocok untuk gaming berat. AMD Xiaomi MiFa X3 mulai dari 465.000.

  1. JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT

Fitur kedua dari headphone bluetooth paling terkenal adalah keluaran JBL yang membuat pengontrolan pemutaran musik dan panggilan menjadi sangat mudah. Kontrol berkat mikrofon dan tombol di earcup. Anda tidak hanya tahu suara apa itu tetapi juga seberapa kuat dan dalamnya.

Trending  cara scan di hp android

Dengan daya baterai 11 jam headphone nirkabel ini dapat dibawa sepanjang hari. Menjadi salah satu merek headphone bluetooth terbaik headphone ini ringan dan dapat dilipat serta nyaman dan ringkas menjadikannya harus dimiliki untuk bepergian dan bepergian.

  1. QCY T1 Pro

Merek headset Bluetooth teratas lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah QCY T1 Pro yang tersedia dalam dua warna: hitam dan perak. Headset Bluetooth ini memiliki kompartemen penyimpanan yang juga dapat digunakan untuk mengisi daya headset.

Sedangkan untuk fungsinya headphone dengan headphone tersebut didukung oleh sensor sentuh dengan fungsi mengaktifkan dan menonaktifkan headphone. QCY T1 Pro Bluetooth Headphone mengadopsi Bluetooth versi 4.2 dan juga memiliki fungsi tahan air bersertifikasi IPX4 dan kompatibel dengan berbagai perangkat seperti iOS dan Android.

Dengan desain yang ringan tentunya headphone ini sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Ditambah kemampuan perangkat untuk pas di telinga dan mengurangi kebisingan eksternal. Dengan daya tahan baterai hingga 18 jam kamu bisa mendapatkan QCY T1 Pro Bluetooth Headphone seharga Rp358.000.

  1. Apple Airpods

Berbicara tentang merek headphone Bluetooth terbaik tidak akan lengkap tanpa menyertakan produk Apple. Bagi Anda pengguna sejati semua produk Apple jangan lupa untuk melengkapi elektronik Anda dengan Apple Airpods khusus.

Meski desainnya tidak jauh berbeda dengan headphone biasa namun kelebihan dari headset ini adalah tidak ada kabel di badannya dan tidak ada mikrofon. Selain itu chip W1 Apple yang dirancang khusus dapat membuat koneksi nirkabel yang efisien membuat koneksi perangkat lebih stabil dan kualitas suara lebih baik.

Semua pengaturan dapat dilakukan melalui perangkat yang terhubung dengan headset. Daya tahan baterai Apple Airpod bisa bertahan hingga 24 jam atau seharian penuh.

Trending  cara memulihkan video yang terhapus di android

Itulah 4 Headset Bluetooth Yang Admin Rekomendasikan,Apabila Menurut kalian Ada rekomdeasi tambahan,bisa di tulis di kolom komentar. Terima Kasih