Review 5 Laptop Gaming Msi Terbaru 2022

Timehoiska.net – MSI adalah perusahaan teknologi yang menawarkan berbagai perangkat keras komputer atau laptop. Nah di tahun 2022 ini akan banyak varian laptop MSI terbaru yang dihadirkan untuk mendukung produk masyarakat apalagi di tengah pandemi ini.

Varian terbaru yang dirilis sebagai fitur atau spesifikasi memiliki daya tawar yang berbeda dibandingkan merek lain. Jadi Anda dapat mempertimbangkan beberapa laptop MSI sebagai perangkat baru di tahun 2022.

  1. MSI GS66 Stealth

Seri Stealth MSI adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan mobilitas maksimum dan desain yang ramping dan bergaya. Di antara sekian banyak laptop seri Stealth yang paling direkomendasikan adalah GS66. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 generasi ke-11 dengan GPU NVIDIA RTX 3070 dengan RAM hingga 64GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Sedangkan untuk layar laptop ini memiliki layar 156 inci dengan resolusi QHD dan refresh rate 240Hz. Jika diinginkan pengguna dapat menyesuaikan warna keyboard apa pun dengan dukungan RGB. GS66 Stealth menggunakan teknologi pendinginan Cooler Boost Trinity untuk memastikan sesi permainan yang mulus.

  1. MSI GE76 Raider

Selain memiliki keyboard RGB MSI GE76 Raider juga dilengkapi strip RGB di bagian depan casing. Selain tampilannya yang memukau laptop gaming ini juga mengemas spesifikasi yang berkualitas. Ini termasuk prosesor Intel Core i9 Generasi ke-12 GPU NVIDIA RTX 3080 RAM 32GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Sejauh menyangkut tampilan laptop ini memiliki layar 173 inci yang besar dengan resolusi UHD yang tajam dan kecepatan refresh 120Hz untuk sesi permainan yang lancar. Sementara itu teknologi Cooler Boost 5 mendinginkan CPU dan GPU yang panas saat bermain game.

  1. MSI GF76 Katana

MSI GF76 Katana adalah laptop yang sempurna bagi mereka yang menginginkan laptop gaming tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang. Spesifikasi laptop tersebut memang bukan yang tercanggih di pasaran saat ini namun tetap akan menjalankan game-game terbaru dengan mudah. Lebih spesifik lagi laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dengan GPU NVIDIA RTX 3050 RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB.

Trending  cara memperbesar tampilan google chrome android

Ukuran layarnya 173 inci dengan bezel lebih tipis resolusi FHD dan refresh rate 144Hz. Dibandingkan dengan kebanyakan laptop gaming MSI GF76 Katana adalah salah satu dari sedikit laptop dengan desain sederhana.

  1. MSI Creator 15

Seri Creator MSI adalah seri laptop yang ideal untuk pembuat konten. Selain memiliki interior yang unik jajaran laptop Creator juga diapresiasi karena kualitas layarnya. Salah satu laptop Inventor adalah Inventor 15 yang dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 GPU NVIDIA RTX 3060 RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 512 GB.

Untuk layarnya Creator 15 mengusung layar 156 inci beresolusi 4K dengan panel OLED yang menghasilkan akurasi warna paling tinggi terutama saat digunakan untuk edit foto dan video. Tak hanya itu sama seperti GE76 Raider laptop ini juga memiliki teknologi Cooler Booster 5 sebagai radiatornya.

  1. MSI Prestige 15

Creator 15 diperuntukkan bagi para content creator sedangkan Prestige 15 diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan laptop premium dengan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dengan GPU NVIDIA GTX 1650 Max-Q sebagai mesin utamanya bersama dengan RAM 16GB dan ruang penyimpanan 1TB.

Resolusi layarnya 156 inci yang cocok digunakan untuk menonton film atau bermain game. Salah satu nilai jual utama laptop ini adalah masa pakai baterai 16 jam per pengisian daya.

Itulah sedikit review tentang laptop gaming dari MSI,Semoga Tulisan Ini Membantu untuk anda dalam mencari sebuah laptop gaming, atau bisa kunjungi Websitenya disini.  Terima Kasih